Bersama Anda lebih dari 70 tahun



Sejarah Kami

CKM mulai sebagai toko serba guna bernama Toko Kian Sin yang didirikan pada tahun 1940 oleh Bapak Simon Nursalim, ayah dari lima putra dan seorang putri, di pusat kota Jakarta.

Pada tahun 1978, generasi kedua dari keluarga Nursalim mengambil alih toko Kian Sin dari Bapak Simon Nursalim dan dikembangkan menjadi toko peralatan rumah tangga. Di tahun 1980, toko Kian Sin menjadi distributor dan penjual peralatan rumah tangga luar negeri. Merek-merek tersebut ialah:

  1. Taurus Electrodomésticos (Spanyol)
  2. Rowenta (Jerman)
  3. Moulinex (Perancis)
  4. Candy Washing Machine (Itali)
  5. Prestige Pressure Cooker (Inggris)
  6. La Germania (Itali)

Pada tahun 1982, CKM ditunjuk sebagai distributor tunggal oleh Philips untuk produk-produk “Consumer Lifestyle”.

Sekarang, CKM menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia. Memiliki lebih dari 1.000 karyawan dan 5.000 titik jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Pada tahun 2013 CKM berhasil menjual 4 juta unit perangkat Philips.


Visi

  • Menjadi perusahaan distribusi professional yang terkemuka di Indonesia.

Misi

  • Mendirikan jaringan distribusi dan komunikasi di seluruh propinsi Indonesia.
  • Menjalin dan menjaga hubungan kemitraan yang solid dengan Prinsiple mendistribusikan produk ke pelanggan tepat waktu dan sesuai komitmen.
  • Menjalin dan menjaga hubungan kerja sama yang baik dengan mitra perusahaan.
  • Menjaga komitmen untuk menyediakan produk yang terbaik dan yang memuaskan pelanggan.
  • Mendistribusikan produk ke pelanggan tepat waktu dan sesuai komitmen.

Nilai - nilai

  • Integritas
  • Keutuhan sikap dan perilaku atas dasar kebenaran, kejujuran, dan kebersihan hati

  • Kebersamaan
  • Semangat kerjasama saling mengisi dan memperkuat sebagai sebuah kesatuan sistem atas dasar saling memahami, menghargai dan mempercayai.

  • Kerja Sama
  • Semangat kerjasama saling mengisi dan memperkuat sebagai sebuah kesatuan sistem atas dasar saling memahami, menghargai dan mempercayai.

  • Pengabdian
  • Semangat juang dalam bekerja keras, cerdas dan tuntas dengan menyikapinya sebagai bagian dari Ibadah.

  • Kreativitas
  • Semangat untuk mengembangkan sesatu yang dicapai secara berkesinambungan.

  • Loyalitas
  • Rasa mencintai, memiliki dan rasa bertanggung jawab terhadap perusahaan serta kemajuan dan pengembangannya ke depan dalam rangka mencapai visi dan misi yang diemban.